Kamis, 05 November 2009

Parsel untuk bayi

Anda sedang merencanakan memiliki bayi? Atau teman anda mempunyai bayi yang sehat dan lucu? Bagaimana anda dapat mengungkapkan kegembiraan anda terhadap teman anda tersebut? Parsel bayi merupakan pemberian yang dapat mewakili perasaan anda tersebut.

Parsel bayi merupakan pemberian yang berharga bagi penerima. Seringkali parsel ini berisi alat-alat yang menarik bagi pasangan yang baru memiliki bayi. Anda dapat membuat sendiri parsel bayi sesuai dengan biaya yang anda miliki.

Parsel perlengkapan ruang bayi
Parsel ini berisi bermacam-macam mainan bayi yang dapat membuat bayi aktif, mainan yang dapat memperdengarkan musik atau CD instrumentalia. Barang-barang yang agak besar seperti taplak meja bayi atau barang-barang furniture untuk ruang bayi juga dapat melengkapi parsel bayi. Mainan edukasi juga bias dijadikan parsel untuk lebih menstimulasi kecerdasan bayi.

Parsel Mainan
Mainan berikut ini juga dapat dijadikan parsel. Seperti mainan untuk digigit, mainan yang bergemerincing, boneka dari spon, dan dot bayi juga dapat melengkapi parsel anda.

Perlengkapan mandi
Perlengkapan mandi bagi bayi juga dapat melengkapi parsel bayi anda, seperti sampo bayi, sabun bayi, bedak bayi, handuk, sisir dan mainan untuk mandi. Baju bayi juga dapat menjadi pilihan yang menarik yang bias diberikan. Tapi pastikan dulu jenis kelamin bayi yang akan anda beri parsel sehingga sesuai dengan baju tersebut.

Bila anda akan memberikan parsel pada balita atau anak kecil, maka pastikan barang-barang yang akan anda berikan sesuai dengan usia anak. Buku bergambar, perlengkapan permainan masak memasak, mobil-mobilan akan sangat menyenangkan bagi balita atau anak kecil. Baju bagi balita juga tidak kalah menarik untuk parsel anda.

Bila seseorang ingin memberikan ucapan selamat dating bagi bayi, maka sangat menarik bila anda memberikan parsel berupa biskui bayi, cake bayi atau makann bayi yang lain.

Kartu ucapan selamat berbahagia juga dapat menambah semarak dari parsel yang anda berikan. Pigura kecil dan album foto juga dapat melengkapi parsel anda.

Sirup dan kue juga dapat dipersembahkan bagi orangtua bayi sehingga dapat lebih melengkapi parsel anda.

Barang-barang buatan sendiri juga dapat anda sertakan pada parsel anda, seperti baju rajutan, origami dengan bentuk-bentuk yang lucu, lukisan kecil dan lain-lain.

Parsel yang dibentuk menjadi bentuk-bentuk tertentu yang lucu, seperti pemberian handuk yang dibentuk seperti kelinci atau baju bayi yang dibentuk seperti kupu-kupu juga dapat membuat yang menerima tersenyum sebagai tanda terima kasih.

Tidak ada komentar: