Kamis, 10 Desember 2009

Seminar KGI di Surabaya

Tanggal 6 desember 2009, saya mendapat pengalaman baru dengan mengikuti seminar "Social Media untuk pembelajaran" di Surabaya.

Ada pak Sofyan dan Kang Onno Purwo W. yang dapat membuat semangat saya untuk semakin mengenal dunia maya lebih jauh untuk mwningkatkan kualitas pembelajaran pada siswa-siswa saya.

Memang ada obsesi saya yang belum tercapai seperti yang telah dicapai oleh pak Sofyan, saya juga ingin mengenal negara di luar Indonesia, tentunya tanpa biaya.

Semoga melalui dunia maya ini saya bisa mewujudkan impian saya. Tentunya melalui dunia pendidikan yang saya geluti sekarang.

Terima kasih untuk KGI yang telah mengadakan seminar gratis, tapi bermutu. Semoga lain kali ada lagi seminar seperti ini yang dapat bermanfaat bagi kita sebagai guru untuk menambah wawsan dan pengetahuan demi dunia pendidikan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: