Kamis, 16 Mei 2013

Invest pertamaku di Premium Profitclicking (JSS Tripler)

Setelah tahun lalu sempat kecewa dengan HYIP yang membuat aku kehilangan uang $200, aku coba lagi buka JSS Tripler yang sekarang berubah menjadi Profitclicking yang mirip dengan HYIP, wow, ternyata masih ada dan danaku tetap bertambah dan ternyata ada peraturan baru, agar modal bertambah setiap harinya, maka aku harus klik web 3 kali per hari.

Ternyata setelah setahun aku sempat tidak percaya dengan bisnis ini,  Profitclicking tetap ada dan bertahan sampai sekarang. Hal ini menggoda hatiku untuk mencoba program baru  Profitclicking yang memberikan keuntungan 3% setiap hari selama 50 hari. 

Program ini berbeda dengan sebelumnya, yaitu Basic Ad Package yang hanya memberikan keuntungan 2% perhari. Kali ini aku mencoba peruntunganku melalui Premium Ad Package  dengan investasi pertama $100.

Kali ini tugasku hanya melihat keuntungan setiap hari dan bila sudah berjumlah $10, maka akan aku belikan lagi Premium Ad Package agar keuntunganku bertambah dan bila 10 program sudah mencapai expired, keuntungan tetap mengalir.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba, tidak perlu modal, daftar gratis dan nikmati modal awal $10 gratis untuk mencoba dan merasakan keuntungan setiap harinya di Profitclicking.

Tidak ada komentar: